Polsek Kediri Pererat Silahturahmi dengan Tokoh Agama di Kediri

by -0 views

PostNTB.com – Dalam mempererat tali silahturahmi dengan Para Tokoh Agma di Kediri, Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK beserta jajarannya tidak henti-hentinya mengunjungi Tokoh Agama di Kediri yang dijuluki Kota Santri ini, Jumat (18/9).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolsek Kediri menemui Kepala Desa Jagaraga Indah Muhammad Karyawan dan  Pimpinan  Ponpes  Ihya’ulumuddin  TGH.H Muhsinin di Kantor Desa Jagaraga Indah.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kediri menyampaikan harapan Doa dan Dukungan Ulama dalam menciptakan situasi  Kamtibmas yang kondusif dan mendukung Program Pemerintah lainnya.

“Untuk bersama-sama mensosialisasikan ke Masyarakat terkait Perda NTB No. 7 Tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa ini merupakan Penerapan  adaptasi kebiasaan baru rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pada intinya kami juga berharap kerjasama yang baik kepada  pimpinan Ponpes  Ihya’ulumuddin  TGH.H Muhsinin, dan seluruh elemen Masyarakat lainnya yang sama sama menjaga situasi kamtibmas,” imbuhnya.

Kerjasama dengan berkoordinasi  dengan para Ulama dan Tuan Guru dalam Penerapan  adaptasi kebiasaan baru rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, ,seluruh santri dan kepada wali murid untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandasnya.

Kemudian tersebut pimpinan Ponpes  Ihya’ulumuddin  TGH. H Muhsinin   memperkenalkan Keluarga Besar Ponpes Ihya’ulumuddin.

“Terimakasih kepada Kapolsek yang baru yang sudah berkenan berkunjung ke Desa Jagaraga Indah, semoga tali silahturahmi ini tetap terjalin dengan banik,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut TGH. H Muhsinin  menjelaskan Biografi berdirinya Pimpinan Pondok Pesantren Ihya’ulumuddin.

“Pondok Pesantren Ihya’ulumuddin di Dsn Karang Anyar  Desa Jagaraga Indah ini menerapkan sistem jam pembelajaran kepada santri  yang sudah di mulai saat ini, tentunya dengan protocol Kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.