Peduli, Polsek Kediri Gelar Jumat Berkah Kepada Mayarakat yang Membutuhkan

by -0 views

PostNTB.com – Kondisi perekonomian masyarakat di Indonesia khususnya Masyarakat Kecamatan Kediri yang masih dalam masa pemulihan menjadi perhatian Personil Polsek Kediri Polres Lombok Barat ini.

Perekonomian masyarakat Kecamatan Kediri yang saat ini masih mengalami pemulihan ditengah pandemic covid-19 menggerakkan personil Polsek Kediri untuk memberikan sumbangsihnya meningkatkan taraf hidup yang dirasakan juga para anak yatim piatu di wilayahnya.

Bersama personilnya, Kapolsek Kediri memberikan bantuan kepada masyarakat dan yatim piatu yang berlokasi di Desa Ombe Baru Kecamatan Kediri Lombok Barat, Jum’at. (18/9)
Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK.,menuturkan hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Kediri kepada masyarakatnya secara berkesinambungan memberikan perhatian ditengah kondisi pandemic Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami yang secara terus menerus memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah kami secara bertahap,” tuturnya.

Pasalnya, kegiatan Jum’at berkah ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Adapun sasaran bantuan tersebut ialah masyarakat dan anak anak yatim piatu yang benar-benar sangat membutuhkan perhatian lebih dimasa mewabahnya Covid-19 ini.

“Hasil dari sumbangsih personil, kami berikan kepada anak anak yatim piatu berupa Sembako untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari yang saat ini dilanda pandemi covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya memberikan bantuan sembako, Kapolsek Kediri bersama personilnya menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dan motivasi kepada masyarakatnya.

“Himbauan dan motivasi juga kami berikan kepada masyarakat dan anak-anak yatim piatu supaya lebih meningkatkan semangatnya dalam menjalani hari ditengah pandemi Covid-19 ini,” lanjutnya.

Pemberian edukasi kepada masyarakat dan anak yatim piatu terhadap penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari juga menjadi penekanan oleh pihaknya agar senantiasa disiplin untuk diterapkan.

“Masyarakat dan anak yatim piatu kami himbau agar selalu menjaga kesehatan dengan turut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 disela-sela kegiatan setiap harinya,” imbuhnya.

Kapolsek juga menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus berusaha memberikan perlindungan dan pelayanan terlebih khusus dapat berbagi kepada sesama.

“Kami berkomitmen, akan terus berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kami untuk berbagi kepada sesama dan membantu tanpa memandang sebelah mata,” lugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.