Kapolsek Masbagik Silaturrahmi Dan Berikan Motivasi Dan Kepada Pembibit Sayuran

by -0 views

postntb.com – Penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid – 19 dan mendukung Adaptasi kebiasaan Baru serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat, Kapolsek Pringgabaya AKP Zainudin Basri Bersama Anggota bhabinkamtibmas setempat.melaksanakan giat silaturrahmi dan memberi motivasi kepada Bibit Tanaman Sayur Terong, Cabe dan Bawang di sekitar Kawasan Kampung Sehat milik Sdri, Nuraini Dsn. Kumbang Utara Desa Kumbang Kec. Masbagik agar tidak mudah menyerah dalam mencari nafkah untuk keluarga di masa pandemi covid 19. serta menghimbau kepada petani agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun,serta jaga jarak.

Untuk mencegah penularan dan memutus rantai virus covid 19 serta mendukung dan menggelorakan lomba kampung sehat. Jumat (19/09/20).

Kapolsek Pringgabaya Melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi serta mensosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat dan Penegakan hukum untuk menuju era Adaptasi Kebiasaan baru dan menyampaikan Perda nomor 7tahun 2020, Pergub NTB nomor 50 tahun 2020 dan Perbup nomor 39 tahun 2020 tentang Penerapan Sanksi kepada Petani.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan motivasi dalam menjalankan usaha tersebut supaya dimasa masa pandemi Covid 19, Kamtibmas Kondusif masyarakat produktif.dapat terwujud.

Dalam kegiatan tersebut, Akp Totok Suharyanto Selaku Kapolsek Pringgabaya memberikan apresiasi sekaligus membagikan Masker kepada petani serta memotivasi Warga untuk lebih giat dalam bekerja karena hal tersebut dapat meningkatkan produktifitas,dan jika hasilnya Maksimal maka hal tersebut dapat memperkuat ketahanan pangan/Ekonomi demi kelangsungan kehidupan keluarga serta tetap menerapkan protokol kesehatan setiap saat dalam rangka Lomba Kampung Sehat yg terus digelorakan.

Kapolres lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka Implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Peraturan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. “Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.