Polres Lotara Amankan Kegiatan Tim Pemenangan Joda Di Desa Sokong.

by -0 views

Postntb.com –Pihak kepolisian Polres Lombok Utara menerjunkan personelnya untuk mengamankan kegiatan Deklarasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati KLU paket JODA di Dusun Karang Nangka Desa Sokong Kec. Tanjung KLU sekitar pukul 14.00 wita.

Hal ini disampaikan Kepolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., Jumat (17/9/2020).

Menurutnya, Polres Lotara menerjunkan Puluhan personel gabungan untuk mengamankan deklarasi relawan dari Tim pemenangan Joda.

“Tim gabungan ini terdiri dari Anggota Polres Lotara dan Polsek Pemenang” kata Feri.

Dijelaskan, Polres Lotara ikut terlibat langsung dalam pengamanan deklarasi yang merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian.

“Hari ini kami melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehubungan dengan adanya deklarasi Paket Joda” katanya.

Dikatakan, dalam arahan kepada petugas, dirinya menjelaskan, bahwa seluruh anggota, sudah mengetahui tugasnya masing – masing dan dikendalikan oleh perwira pengendali pengamanan yang sudah diploting sesuai tingkat kerawanan.

“Setiap anggota profesinal dalam tugas, pengamanan seperti ini sudah sering dilaksanakan dengan sukses, namun jangan lengah, tetap siap dan siaga dalam situasi apapun,” katanya.

Ia juga meminta agar anggota selalu menerapkan Body sistem dalam setiap pergerakan anggota dilapangan.

“Dalam penugasan anggota tidak boleh satu orang, harus dua. Jadi satu orang yang bertugas harus dijaga satu orang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.