Patroli Dialogis, Kapolsek Gangga Dukung Warga Untuk Manfaatkan Lahan Kosong Sebagai Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi.

by -0 views

Postntb.com – Dalam rangkamendukung ketahanan pangan pada saat pandemi Covid–19, Kapolsek Gangga IPTU Remanto S.H. turun langsung melaksanakan patroli dialogis ke rumah-rumah warga guna memberikan semangat dan motivasi untuk lebih memperhatikan lahan pertanian untuk dimanfaatkan sebagai unsur ketahanan pangan saat terjadinya Pandemi Covid-19, Selasa (15/9).

Dalam kesempatan tersebut ia memberikan apresiasai kepada warga tersebut karena telah memanfaatkan lahannya untuk ditanami pohon pisang, selain itu kapolsek juga memberikan dukungan penuh karena menurtnya hasil kebun sangatlah penting disaat pandemic seperti Covid-19 ini dimana semua oran kesulitan menemukan bahan pokok.

“Kami hadir disini untuk memberi motivasi kepada warga agar memamfaatkan lahan kosong untuk mendukung ketahanan pangan pada masa Pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan berakhirnya,” ucapnya.

“Kami berharap pemanfaatan lahan perkarangan kosong ini bisa juga dilakukan oleh warga lainnya di wilayah hukum Polsek Gangga, agar warga dapat memenuhi kebutuhan pangannya sendiri, demi untuk mengisi kekosongan waktu saat dirumah,” jelasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.