Patroli di Obyek Vital, Polsek Kediri Sosialisaikan Perda Gubernur No 7 Thn 2020

by -1 views

PostNTB.com – Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya, Polsek Kediri melaksanakan kegiatan patroli menyasar Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kediri, Minggu (6/9)

Kegiatan Patroli Personel Polsek Kediri ini dirangkaikan dengan himbauan dan soialisasi kepada Masyarakat tentang penerapan protocol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK menyampaikan bahwa sasaran patroli kali ini diantaranya Gerai ATM yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek kediri.

Salah satunya adalah Gerai ATM SPBU Dusun Nyurgading, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Antispasi terjadinya pembobolan ATM serta kejahatan lainnya, sekaligus melakukan himbauan tentang Penerapan Protokol Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan melakukan pemantauan gerai-gerai ATM yang ada di wilkum Polsek Kediri untuk mengatasi tindakan kriminalitas terhadap gerai-gerai ATM terutama pada malam hari.

“tujuannya mempersempit ruang gerak kepada pelaku kejahatan, terutama tempat-tempat objek vital di wilayah Kediri,” imbuhnya.

Disamping itu, menghimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul sekitar gerai ATM, apabila tidak ada kepentingan untuk Kembali kerumah masing-masing.

“Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, terkait tindak kejahatan terhadap objek-objek vital,” ujarnya.

Sedangkan kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, diberikan himbauan serta sosialisasi tentang penerapan serta Penindakan Perda Gubernur No 7 Thn 2020.

“Pada kesempatan itu, disampaikan kepada masyarakat tentang akan dilakukan Penindakan Perda Gubernur No 7 Thn 2020, tentang penanggulangan penyakit menular yang akan diterapkan pada tanggal 14 September 2020,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.