Kapolres Lotara Kerahkan Anggotanya Disiplinkan Masyarakat Yang Berlibur Tak Patuhi Protocol Kesehatan.

by -0 views

Postntb.com – Hari libur merukapan hari yang dinanti-nanti oleh kebanyakan orang, sama halnya masyrakat Kabupaten Lombok Utara. Tak sedikit masyarakat KLU berbondong-bondong mengunjungi spot wisata yang ada di KLU.

Namun ditengah pandemic Covid-19 ini, Polri menselektif ketat arus lalu-lintas dan gencar memberikan himbauan guna mengantisipasi terjdinya penumpukan terutama di tempat wisata.

Berkaitan dengan hal itu, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. memerintahkan seluruh anggotanya yang akan disebar di seluruh objek wisata di Kabupaten Lombok Utara, Kamis (20-8-20).

Dalam kegiatan pengamanan kali ini, personil terbagi menjadi dua bagian. Yaitu anggota yang stand by di lokasi pengamanan dan tim Mobiling yang bertugas melakukan patroli di sekitar wilayah KLU.

“Untuk anggota sediri saya bagi menjadi dua, ada tim yang stay di lokasi pengamanan dan ada yang berkeliling Mobiling” Jelas Kapolres Lotara.

Untuk titik lokasi pengamanan sendiri ada 16 Titik, yang dimulai dari kecamatan pemenang hingga kecamatan Bayan.Di Pelabuhan bangsal ,Pantai Pandanan, Pantai Klui,Pantai Nipah, Rest Area, Pantai Sire, Pantai Impos, Pantai sejuk, Pantai Luk Genggelang, Pantai Sedayu, Pantai Tebing, S3 Kayangan, Pantai Beraringan, Pelabuhan Carik, dan terahir di Air Terjun Senaru.

Kapolres menjelaskan bahwa anggotanya sengaja disebar untuk menghimbau dan memantau masyarakat agar selalu mematuhu protocol kesehatan. Karena menurutnya Covid-19 masih belum berahir, pencegahan harus gencar dilaksanakan untuk menekan angka penyebaran.

“covid-19 belum berahir, maka dari itu upaya pencegahan dan pendisiplinan kepasa masyarakat harus dilakikan” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.