Problem Solving, Pospol Gili Indah Selesaikan Kasus Seorang Pemuda Dengan Owner Villa Nangka.

by -0 views

Postntb.com – Personil Polsubsektor Gili Indah dan Pos Gili Air bersama Bktm Gili Indah dan Kadus Gili Air melaksanakan giat patroli dialogis di Kos-kosan Harmony sekaligus menyelesaikan kasus salah satu warga Desa Gili Indah dengan Owner Villa Nangka.

Dimana kasus warga tersebut dengan inisial “M’ bermula ketika masuk ke Villa Nangka pada sekitar pukul 01.59 Wita ke dalam lingkungan Villa Nangka tanpa adanya tujuan yang pasti, sehingga dari Pihak Villa Nangka merasa kurang nyaman dengan adanya kejadian tersebut.

Sehingga petugas mendatangi kediaman “M” untuk menegur dan memberikan himbauan kepada untuk tidak mengulangi kejadian tersebut , Selasa (11-8-20).

Kegiatan yang berlangsung di Di rumah sdr “M” warga Dusun Gili Air Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU, kegiatan tersebut dilaksanakan BRIPKA Gst. Lanang Asmarayasa dan
BRIGADIR Anis Kurniadi.

Usai menyelesaikan permasalahan tersebut Anggota Polsubsektor kemudia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. “Saya harap dengan adanya kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk aktif dan selalu waspada menjaga keamanan” Imbau petugas.

Mendengar tegruan dan himbauan dari petugas kepolisian, sdr “M” meminta maaf dan menyanggupi untuk tidak mengulang lagi perbuatan yang mengganggu kenyamanan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.