Langkah Antisipasi, Petugas Kepolisian Lakukan Penjagaan Di KPU KLU.

by -0 views

Postntb.com – Untuk memastikan pelaksanaan tugas dilapangan, Kaposko Operasi Mantap Praja Gatrin 2020 AKP Fajar melaksanakan kontrol pelaksanaan pengamanan oleh Anggota Polres Lotara di Kantor KPU KLU pada hari Selasa (11/08/2020) sekitar 21.00 Wita.

“Selain mengecek kelengkapan dan kesiap siagaan personil pengamanan hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan arahan kepada anggota untuk selalu melaksanakan tugas penuh dengan dedikasi, dan melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu berikut dokumentasinya, pastikan Kantor Bawaslu dalam keadaan aman dan kondusif,” jelas AKP Fajar.

Tentunya Petugas yang berjaga di KPU mendapat apreaisi atas pelaksanaan pengamanan yang siaga selama 1 x 24 jam dan selalu berkoordinasi apabila ada kegiatan di KPU, hingga sampai saat ini kondisi aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Lotara menyampaikan bahwa hal terpenting dalam pelaksaan Pemilu adalah keamanan Kantor KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan pengawas. untuk itu dari awal rangkaian pilkada sampai akhir akan kita amankan 1 X 24 jam secara penuh, ditegaskan pula bahwa Polri akan menjunjung tinggi netralistasnya dalam pelaksanaan Pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.