Binkam

Disiplinkan Anggota Saat Bertugas, Kapolsek Pemenang Dan Propam Polda NTB Gelar Gaktibplin..

×

Disiplinkan Anggota Saat Bertugas, Kapolsek Pemenang Dan Propam Polda NTB Gelar Gaktibplin..

Share this article

Postntb.com – Penegakan Disiplin merupakan wujud Jati diri anggota Polri yang tidak boleh di tawar- tawar, karena anggota Polri adalah Pelayan, pelindung dan Pengayom Masyarakat

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 wita, anggota Propam Polda NTB melakukan pengecekan sekaligus penegakan kedisiplinan terhadap anggota Polsek Pemenang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Mosoli beserta tiga anggota Propam Polda NTB lainnya didampingi Kapolsek Pemenang Iptu Iskandar.

Pada kesempatan tersebut Anggota Propam Polda NTB bersama Kapolsek Pemenang mengecek Kelengkapan anggota berupa Surat identitas diri, SIM, STNK serta sikap tampang personil.

Adapun dalam kegiatan pemeriksaan, anggota yang berambut panjang/tidak sesuai dengan ketentuan diberikan tindakan disiplin berupa push up sebagai pengingat bahwa sikap tampang bagi anggota Polri tidak boleh diabaikan. “Meskipun telah lama berdinas, namun anggota Polri harus tetap memperhatikan sikap tampang karena Polri merupakan panutan masyarakat” Jelas kapolsek pemenang.

Selain itu kegiatan itu juga dimaksud untuk menekankan dan antisipasi adanya tindakan menyimpang anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kapolsek pemenang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Seluruh anggota harus selalu disiplin dan bertanggungjawab pada setiap tugas yang dibebankan dan selain itu setiap personil harus menjadi contoh yang baik terhadap masyarakat, ” tutup iskandar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *