Kerap Beri Himbauan Cegah Covid-19, TNI-Polri Jajaran Polsek Sekotong Bersama Pemerintah Desa Sekotong Pantau dan Sambangi Kegiatan di Pasar Sekotong Tengah

by -0 views

postNTB.com – Dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona, TNI-Polri bersama Pemerintah terus lakukan giat pemantauan dan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan di setiap wilayah.

Pemantauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 oleh Jajaran Polres Lombok Barat yakni Polsek Sekotong bersama TNI dan Pemerintah Desa setempat kerap dilakukan.

Sebagai bentuk atensi terhadap penerapan Protokol Kesehatan mencegah Covid-19, Polsek Sekotong laksanakan monitoring kegiatan obyek keramaian salah satunya yakni di wilayah Pasar.

Selaku Tim Pelaksana Lomba Kampung Sehat Kecamatan Sekotong, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., bersama personilnya melaksanakan kegiatan monitoring himbauan kamtibmas dan pencegahan Covid – 19 di Pasar umum Desa Sekotong Tengah, Kec. Sekotong, Jum’at. (7/8)

“Kegiatan monitoring ini terus kami lakukan terhadap kegiatan di tempat tempat keramaian seperti pasar agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut serta personil TNI dan Kasi Trantib Kec. Sekotong, Bapak Saidi, S. Adm. memberikan himbauan dan edukasi kepada warga.

Pelaksanaan monitoring tersebut dilakukan dengan memberikan himbauan serta edukasi kepada pengunjung pasar agar tertib dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Adanya pandemi Covid – 19 yang sangat berdampak pada aspek perekonomian, pasar menjadi perhatian penting penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam meningkatkan perekonomian di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang diketahui, aktivitas yang menimbulkan keramaian seperti pasar merupakan saah satu resiko tinggi dalam penyebaran Covid – 19.

“Oleh karenanya, Kami bersama TNI dan pemerintah Desa terus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar benar – benar menerapkan Protokol Kesehatan mengingat pasar menjadi lokasi yang wajib ramai dikunjungi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.