Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Sat Lantas Polres Lotara Jaring Pengendara Di Simpang Empat Sira.

by -0 views

Postntb.com – Sebagai rangkaian Operasi dengan sandi kepolisian “ Patuh Gatarin” 2020, Polres Lombok Utara kembali melaksanakan kegiatan razia di  Jl. Jalan Raya simpang Empat Sire Desa Sigar Penjalin Kec. Tanjung KLU sesuai dengan standar operasional covid-19, selasa (28/07/2020).

Dalam kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol I KT Mas Mertayasa S.H., dan Kasat Lantas Polres Lotara AKP I MD Suyasa S.H., yang melibatkan satuan lalu lintas sebagai satuan terdepan, kemudian satuan sabhara, gabungan personil satuan fungsi polres Lotara, anggota TNI dan Dinas Perhubungan.

Adapun tujuan dilaksanakan Operasi Patuh Gatarin Tahun 2020 yaitu untuk menekan angka pelanggaran lalulintas dan agar terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Lombok Utara dengan mengedepankan 3S ( Senyum Sapa Salam ) saat melaksanakan teguran kepada Masyarakat.

Pada pelaksanaan razia tersebut juga dihimbau serta ditekankan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta menerapakan protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 ini.

Hasil yang di capai dalam penindakan pelanggaran lalu lintas diantaranya  STNK sebanyak 16 buah, ( R2 ) sebanyak 4 unit.

“Kami berharap dengan terselanggaranya operasi patuh gatarin 2020 ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu melengkapi diri dengan standar keselamatan dan melengkapai surat-surat-kendaraannya, terlebih dalam masa pandemi covid 19 ini agar selalu menggunakan masker” Terang kasat Lantas Polres Lotara. Kegiatan razia tersebut dimulai sekitar Pukul 08.00 wita dan berahir pada 09.00 wita.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.