Bhabin Desa Gili Indah Himbau Pengunjung Gili Yang Hendak Menyebrang Untuk Patuhi Protocol kesehatan.

by -0 views

Postntb.com – Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah Polsek Pemenang Polres Lombok Utara tingkatkan patroli di wilayah Pesisir Pantai, menindak lanjuti arahan Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., untuk gencar menekan penyebaran COvid-19 kepada masyarakat, Senin. (27/07)

Dalam kesempatan tersebut BhabinKamtibmas Desa Gili Indah Bripka Adi Suyanto menghimbau para pengunjung yang hendak mendatangi Tiga Gili untuk selalu berhati-hati dalam penyebrangan serta tentunya tetap mematuhi Protocol Kesehatan.

“Masyarakat harus berhati-hati karena cuaca tak bisa diprediksi, dan dalam perahu saya berharap supaya masyarakat tetap mematuhi protocol kesehatan serta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak” Himbaunya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan patrol ini rutin dilaksanakan, terlebih saat terjadinya pandemic Covid-19, untuk memantau kegiatan masyarakat serta memberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehatan.

“patroli tetap dilakukan, terlebih diwilayah Gili, banyak wisatawan harus terpantau supaya tetap patuh menerapkan protocol kesehatan” ujarnya.

Usai memberikan himbauan, ia juga memeriksa ketersediaan alat cuci tangan dipintu masuk penyebrangan ke Tiga Gili. Dengan maksud supaya masyarakat yang hendak memasuki gili indah tetap dalam keadaan steril. “Selain mengingatkan mereka, sekalian saya cek ketersediaan alat cuci tangan  biar tidak ada alasan masyarakat tidak patuhi protocol kesehtan”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.