Lalu Ismail Bagikan 500 Paket Sembako di Sekotong Timur

by -2 views
Lalu Ahmad Ismail saat bagikan sembako kepada kades Sekotong timur.
POSTNTB.LOMBOK BARAT – Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat NTB, Dapil Lobar (Kabupaten Lombok Barat,) dan (Kabupaten Lombok Utara) Lalu Ahmad Ismail, membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Sekotong Timur Kecamatan Lembar Lombok Barat. Selasa (21/7/2020).
Hal itu dilakukan Lalu Ismail karena prihatin dengan kondisi yang serba sulit di tengah pandemi virus Corona alias Covid-19.
Paket sembako yang dibagikan berupa 10 kilogram beras dan telur, dan dibagikan kepada sedikitnya 500 kepala keluarga (KK) di Desa Sekotong Timur.
“ Pemberian bantuan ini dilakukan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi karena dampak wabah Corona. Insya Allah bantuan sembako ini akan kami turunkan kembali nanti bulan berikutnya.” Ucap Lalu Ismail.
Saat ini, lanjut Politikus Muda dari Partai Golkar itu, banyak warga terutama para buruh atau pekerja lepas harian kehilangan mata pencahariannya karena mereka harus berdiam diri di rumah di tengah pandemi virus Corona. Ia berharap semua pihak yang mampu secara ekonomi bergerak bersama membantu masyarakat yang membutuhkan.
Lalu Ismail juga menegaskan, politikus muda yang masuk ke parlemen NTB karena dukungan masyarakat sudah seharusnya turun ke lapangan disaat warganya membutuhkan.
“Jadi jangan diam apalagi takut dikatakan pencitraan. Biarkan saja masyarakat yang menilai niat baik membantu mereka,” kata politisi muda asli Sekotong itu. Selasa (21/7/2020).
Selain itu Kepala Desa Sekotong Timur H. Ahmad mengapresiasi tindakan Anggota DPRD NTB tersebut, ia menyebut Lalu Ismail merupakan sosok DPRD panutan yang tidak berdiam diri dan selalu berbagi kepada masyarakatnya di saat masyarakat sedang ke sulitan.
” Kita ucapkan terima kasih kepada DPRD yang memberikan bantuan  kepada warga kami dimana pada saat ini sangat membutuhkan,” ucap H. Ahmad Kades Sekotong Timur.
H. Ahmad juga berharap dengan adanya bantuan tersebut, tentu akan memberikan dampak kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Sekotong Timur. (ll).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.