Kapolres Lotara Hadiri Perayaan HUT Ke-12 KLU.

by -0 views

Postntb.com – Peringatan Puncak Hari ulang tahun kabupaten Lombok Utara yang ke 12 yang digelar di Aula Kantor Bupati turut dihadir Kapolres Lotara dan unsur Forkopimda. Selasa (21/7/2020)

Nampak Kapolres bersama Forkopimda ikut dalam acara puncak HUT Kabupaten Lotara yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2020 ini.

Mengomentari Hut kali ini, kapolres Lotara AKBP Feri jaya Satriansyah S.H., menuturkan bahwa KLU sudah genap berumur 12 tahun dan tentunya mencapai usia matang.

“Dalam kurung waktu 12 tahun menahkodai Lombok Utara telah banyak keberhasilan yang dicapai oleh KLU sendiri. Dan yang paling jelas adalah mampunya KLU Melewati masa-masa sulitnya menghadapi bencana alam gempa bumi dua tahun lalu yang menandakan KLU sudah menjadi wilayah yang matang” Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres juga Mengapresiasi Pemerintah KLU yang telah banyak andil dalam turut serta membangun kembali wilayah KLU setelah diterpa bencana. “Bangkitnya KLU kembali tak terlepas dari kerja keras elemen pemerintahan dan tentunya juga dibantu oleh instansi terkait” Ucapnya.

Tak lupa pula, kapolres Lotara memberikan ucapan selamat atas bertambh usianya Kabupaten Lombok utara yang sudah genap 12 tahun.

“Di momentun hari jadi Kabupaten Lotara yang ke 12 ini semoga ke depan kabupaten yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,” pungkasnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.