Covid-19, Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail Berikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga

by -0 views

Anggota DPRD NTB. Lalu Ahmad Ismail.

PostNTB. LOMBOK BARAT – Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat NTB Fraksi Golkar Dapil Lombok Barat Lombok Utara Lalu Ahmad Ismail, kembali menunjukan kepeduliannya sebagai wakil rakyat. Setelah sebelumnya melakukan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka penanganan wabah virus corona.

Kali ini Lalu Ahmad Ismail akan menyumbang 1.000 paket sembako.

Paket sembako ini rencana didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di dua Desa di Kabupaten Lombok Barat, meliputi Desa Sekotong Timur Kecamatan Lembar, dan Desa Gapuk Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

” Bulan kemarin kita telah melakukan pendistribusian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah desa sekotong tengah dengan jumlah sekitar 900 paket, dan kita berikan melalui desa atau kepala desanya,” ucap Lalu Ismail saat ditemui di kediamannya. Kamis (9/7/2020).

Lalu Ismail menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Ia juga berharap dengan pemberian paket sembako nanti tentunya diminta kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan.

” Kita berharap tentu kepada masyarakat penerima manfaat agar dapat meringankan beban mereka”. Lanjut nya.

Dengan adanya paket sembako ini tentu diminta kepada Kepala Desa Sekotong Timur dan Kepala Desa Gapuk agar memberikan kepada masyarakatnya dengan sesuai aturan.

” Ya berikan mana yang lebih layak dan prioritas, Karena untuk minggu ini kita akan berikan sekitar 1.000 paket sembako, dan tentu nanti akan di bagi dua masing-masing 500 Paket”. Beber Lalu Ismail.

Ia juga menjelaskan, dengan adanya paket ini tentu nanti peran Kepala Desa di utamakan untuk memberikan kepada masyarakatnya.

” Kita tidak turun ke masyarakat untuk membagikan, tentu nanti masing-masing kadesnya yang memberikan, mana yang layak mereka kasih, kita tidak turun seperti yang lain. Kan ada Kades. Dan insyallah minggu-minggu ini kita berikan Kadesnya.” Ucap dia. (ll).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.