Jalan Lendang Garuda Di Aspal, Berkat Kerja Keras Kades Mareje Timur

by -0 views

Jalan menuju Dusun Lendang Garuda, tahap proses pengaspalan.

PostNTB. LOMBOK BARAT – Masyarakat Mareje Timur khususnya masyarakat Dusun Lendang Garuda, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat selama ini selalu mengeluh dan tersiksa dengan kondisi rusaknya Jalan di Dusun Lendang Garuda. Namun, kali ini masyarakat harus berbahagia dan senang. Sebab, Pemerintah Daerah sudah melakukan pengaspalan jalan.

H. Hadran selaku Kepala Desa Mareje Timur menuturkan Jalan rusak sekitar 1.5 Km akhirnya di aspal saat ini, Proses pengaspalan tersebut dilakukan oleh pemerintah daerah atas desakan Pemerintah Desa dan masyarakat setempat.

” Kini di dusun Lendang Garuda saat ini akan di lakukan proses pengaspalan jalan dengan volume 2 Km termasuk ke wilayah Dusun Aikmual perbatasan dengan Desa Sekotong Timur,” tutur H. Hadran Kepala Desa Mareje Timur. Selasa (7/7/2020).

Selain itu juga Kepala Desa Mareje Timur mengatakan, program dicanangkan oleh pemerintah daerah eksekutif dan legislatif dan juga tidak lepas perjuangan dan gebrakan dari pemerintah desa setempat dalam mewujudkan harapan masyarakat yang selama ini dinanti-nantikan.

Kades H Hadran berharap, semoga dengan adanya perbaikan jalan tersebut. Masyarakat Lendang Garuda Khususnya masyarakat Aikmual mendapat kemudahan akses transportasi sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.

“Dengan adanya pengaspalan jalan ini semoga masyarakat desa Mareje Timur dapat memudahkan akses transportasi dan menambah pertumbuhan taraf ekonomi masyarakat desa Mareje Timur. Dan kita doakan semoga proses pengaspalan jalan ini bisa segera selesai,” harapnya.

Tidak hanya itu H. Hadran berharap, untuk kedepan dengan di aspalnya jalan tersebut, tentu kedepan menjadi jalan alternatif untuk menuju ke tempat wisata Embung Pandan Wangi.

” Insyallah nanti kedepan kita bisa akses menuju tempat wisata dan menjadi jalan alternatif,” imbuh H. Hadran.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.