Bahas Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Program Kampung Sehat, Kapolres Lotara Hadiri Undangan Di Mapolda NTB.

by -0 views

Postntb.com – Untuk mempercepat penanganan penyebaran Corona virus Disease 2019 (Covid 19) di wilayah hukum NTB, hari ini di Lapangan Tenis Mako Polda NTB telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 oleh Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal, SIK. MH. Bersama Danrem 162/WB. Brigjen. CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.sos. SH. M.HAN, Selasa (7/7/2020).

Rapat yang bertujuan untuk menyamakan persepsi sekaligus berbagi tugas ini, dihadiri oleh Danrem 162/WB. Brigjen. Czi, Ahmad  Rizal Ramdhani S.sos. SH. M.HAN.,Wakapolda Drs. Asby Mahyuza, Sekda Kakanwil Agama Prov NTB, Ketua Gili Hotel Asociaton, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Dukcapil Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Prov NTB, Kadis Kominfo Prov NTB, Ketua PHRI Prov NTB, Ketua ASITA Prov NTB, GM Angkasa Pura LIA, Ka Syah Bandar Lembar, Ketua MUI Prov NTB, Ketua FKUB Prov NTB, Para PJU Polda NTB, Para Kapolres Jajaran Polda NTB., Para Dandim dan Sekda SeKab dan Kota.

Di kesempatan pertama, Kapolda NTB mengucapkan terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh seluruh pihak dalam menangani Covid 19. Semoga dalam bertugas kita semua senantiasa diberikan perlindungan dan kekuatan, sehingga dapat menjalani serta melewati masa pandemi ini. ‘Tak lupa untuk selalu memanjatkan doa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar virus cepat tertangani’, ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolda NTB juga menyampaikan bahwa untuk melawan penyebaran Covid-19 adalah dengan membiasakan masyarakat untuk memulai pola hidup sehat. Dan salah satu cara membiasakan masyarakat adalah dengan Program Kampung sehat.

“Dalam hal ini Kapolda NTB berinisiasi mencanangkan ide mengadakan Lomba Kampung sehat ini tak lain untuk menstimulus masyarakat berlomba-lomba membiasakan diri hidup bersih dan sehat” Ujar Kapolres Lotara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.