Dukung Program Kampung Sehat, Desa Gili Indah Kini Sosialisasikan Canangan Kapolda NTB Kepada Kepada Warga.

by -0 views

Postntb.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Pemenang barat Kec pemenang Kab. Lombok Utara telah berlangsung kegiatan Sosialisasi kampung sehat oleh Kepala Desa Gili Indah pada Senin (06/ 07/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pemenang IPTU L. Iskandar Zulkarnaen, para perangkat Desa Gili Indah dan masyarakat Desa Gili Indh.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyampaian Kepada Desa Gili indah terkait terselenggaranya program kampong sehat di desa gili indah sendiri.

Ia menyampaikan yang mengutip penyampaian dari kapolres lotara Terkait dengan Pelaksanaan Lomba Kampung Sehat, bahwa kegiatan tersebut tak mengedepankan juaranya, tetapi nantinya bisa menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat serta mengedukasi masyarakat seterusnya bisa hidup yang sehat.

“kita bukan mencari juaranya, ini kita lakukan untuk membiasakan pola hidup sehat dalam pandemic Covid-19, Syukur-syukur kita bisa menang” jelasnya.

Dalam konsep kampung sehat ada hal yang jadi indikator yang akan berhubungan pararel dengan kesehatan, keamanan dan ekonomi.

Ia juga menerangkan ditingkat kabupaten akan dicari juara 1,2, dan 3 yang akan mewakili ditingkat provinsi.

Usai berlangsungnya sosialisasi oleh kepala Desa Gili Indah Melalui Kapolsek Pemenang, Kapolres Lotara memberikan apresiasi atas aktifnya Desa Gili indah dalam program kampong sehat ini.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang artinya mereka ikut aktif berpartisipasi mensukseskanya program yang dicanangkan Kapolda NTB dalam melawan Pandemi Covid-19 dengan menerapkan kampong sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.