Sambil Atur Lalu-lintas, Anggota Lantas Polres Lotara Himbau Pengendara Terapkan Protocol Covid-19.

by -0 views

Postntb.com – Aksi Sat Lantas Polres Lotara yang terus berada ditengah keramaian Masyarakat, untuk  lakukan Sosialisasi dan terus menerus memberikan Himbauan melalui media papan himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Lombok Utara. Selasa (30/6/2020).

Atas perintah dan harapan Pimpinan, dengan sigap Kegiatan tersebut dilakukan demi keselamatan dan kesehatan masyarakat agar tetap mencegah Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di masa New Normal.

Disasarkan kepada Masyarakat Kabupaten Lombok Utara hususnya di Pasar Tanjung yang kerap ramai dikunjungi para pedagang dan pembeli hingga setiap hari saat pasar mulai beroperasi, anggota Polres Lotara rutin melakukan himbauan.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP I Made Suyasa S.H., menjelaskan,”  Kegiatan ini akan terus Kami Lakukan. Dengan tujuan demi untuk Keselamatan dan kesehatan Masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang kami cintai ini,” jelas Suyasa.

Kemudian juga ditempat – tempat Umum dan Jalan Raya. Satlantas Polres Lotara terus mengkampanyekan tiga belas protokol kesehatan dimasa new Normal ini, memberikan himbauan kepada masyarakat dengan memegang papan himbauan yang masing masing bertuliskan protokol kesehatan menuju new normal, Selalu  gunakan masker, Jaga jarak, dan hidup bersih dengan tujuan membangun kesadaran publik dan sekaligus mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan new normal kepada masyarakat.

“Dengan niat nantinya masyarakat perlahan kesadarannya terbangun,” ungkapnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.