Binkam

Ikut Andil Sukseskan Hari Bhayangkara Ke-74, Bhayangkari Cabang KLU Bagikan Bingkisan Kepada Warakawuri.

×

Ikut Andil Sukseskan Hari Bhayangkara Ke-74, Bhayangkari Cabang KLU Bagikan Bingkisan Kepada Warakawuri.

Share this article

Postntb.com – Dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68 Tahun 2020, Wakil Ketua Bhayangkari cabang KLU Ny. Ririn Wijatono melaksanakan kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi warakawuri dan memberikan bantuan berupa sembako, pada Sabtu (27-06-2020).

Wakil Ketua Bhayagkari cabang KLU menyatakan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian para ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri polisi di Polres Lombok Utara.

”Untuk peduli dan berbagi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama para warakawuri,” katanya.

Ny. Ririn menambahkan, bahwa kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dengan apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat.

”Serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan Baksos Ini, Ny. Ririn selaku Wakil Ketua Bhayangkari Daerah KLU, di damping beberapa Ibu ibu pengurus. Kegiatan Baksos ini, dilakukan dengan cara mengunjungi rumah rumah para warakawuri.

Ny. Ririn juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyongsong New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga Kabupaten Lombok Utara agar terhindar dari wabah Covid-19,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *