Polres Lombok Utara Sumbangkan Ratusan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

by -0 views

Postntb.com – Sebanyak 620 paket sembako disebar jajaran kepolisian Polres Lombok Utara kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang terdampak corona atau Covid-19 dan Kepada Warakawuri/Purnawirawan Polri, pada Jum’at (26-06-2020).

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian hari HUT Bhayangkara ke 74. Adapun sembako dibagikan di wilayah Hukum Polres Lombok Utara di lima Kecamatan melalui Satuan Fungsi Lantas, Sabhara dan Polsek Jajaran yang diserahkan secara Simbolis oleh Kapolres kepada Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Lotara.

“Pagi hari ini kita melakukan bakti sosial, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak corona atau Covid-19,” ujar Feri.

Feri mengungkapkan, peringatan hari Bhayangkara kali ini dilaksanakan di tengah pandemi corona atau Covid 19, maka dari itu pembagian sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak.

“Dengan kegiatan ini jajaran kepolisan dimanapun berada bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kondisi aman tertib dan nyaman. Kita juga berharap kepolisian makin jaya makin di cintai masyarakat dan bersama sama bisa melewati masa masa sulit seperti ini di tengah wabah corona, bersama kita lawan corona,” sambungnya.

Sementara itu, melalui Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf mengatakan sebelum melaksanakan giat Bakti Sosial, pada Jum’at ini Polres Lotara juga akan melakukan aksi donor darah yang dipimpin langsung Kapolres Lotara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Seluruh anggota Polres dan perwakilan jajaran Polsek. ikut mendonorkan darahnya” ungkapnya.

“nanti hari sabtu dari anggota Polres ataupun dari Polsek jajara akan ikut berpartisipasi mendonorkan darah untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.