Masjid Al-Istiqomah Desa Segara Katon Menjadi Tujuan Bakti Sosial Polres Lotara Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

by -0 views

Postntb.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resort (Polres) Lombok Utara menggelar Bakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di wilayah Hukum Polres Lombok Utara, pada Rabu (24- 06-2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono S.H. dan didampingi Pejabat Utama Polres Lotara yaitu Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf dan Kabag Ren Polres Lotara Kompol Dwi Agus Ananto S.H., Sekitar pukul 08.00 wita.

Kali ini sasaran kegiatan bakti social terdapat tiga lokasi tempat Ibadah yang dikunjungi antara lain Masjid Al-Istiqomah di Dusun Papak Desa Segara Katon Kec. Gangga, lokasi kedua bertempat di Pura Dalem di Desa Tanjung Kec. Tanjung, dan berahir di Vihara yang berlokasi di Kecamatan Pemenang.

Bersama anggotanya dalam hal ini angota Reserse Kriminal, Wakapolres Lotara membersihkan tempat peribadatan. “ pagi ini saya didampingi PJU membawa anggota reskrim bertujuan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 74 dengan kegiatan bakti social” Tutur Wakapolres.

Disamping melakuka bakti social, Wakapolres bersama anggotapun memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengurus Masjid untuk ikut berperan aktif menata proses peribadatan supaya dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah maraknya penyebaran Covid-19 menuju NEW NORMAL LIFE.

“Mari bersama-sama kita lawan Corona dengan menerapkan protocol kesehatan, termasuk di Masjid ini supaya ditata jarak per safnya minimal 1.5 meter” jelas Tono.

Ia berharap dengan berlangsungnya kegiatan bakti social tersebut dapat memberikan contoh kepada Masyarakat supaya ikut menjaga kebersihan dan senantiasa menerapka kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar hidup lebih bersih lagi” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.