New Normal di Lombok Utara, Bimbo Lakukan Promosi

by -1 views

H. Bimbo.

PostNTB.LOMBOK UTARA – Dengan di berlakukannya New Normal kini, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, kembali menerapkan aktifitas seperti biasa guna memulihkan ekonomi masyarakat Lombok Utara NTB pada umumnya. Salah satunya adalah program Bazar kopi sekaligus donasi penggalangan dana serta sosialisasi terkait pemberlakuan new normal kepada masyarakat yang dilakukan di simpang Pemenang. Sabtu (20/6/2020).

H. Bimbo menjelaskan, acara ini merupakan bagian dari ikhtiar “Bimbo GR 10000″ untuk membantu pemerintah juga dalam rangka pemberian informasi kepada masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Lombok Utara.

” Ya kita informasikan kepada masyarakat untuk kembali ke habitat masing masing yakni sebagai nelayan, pedagang, pelaku usaha pariwisata, transportasi dan yang terpenting membuka kembali tempat tempat ibadah yang selama tiga bulan terakhir sempat ditutup dengan alasan yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar H. Bimbo.

Ia menyebut, dengan new normal ini sekarang masyarakat semua sudah bisa melakukan ibadah dan aktifitas lainnya seperti semula tanpa ada rasa was was lagi karena Kabupaten Lombok Utara sudah menjadi daerah bebas dari virus corona/new normal.

H. Bimbo menyampaikan kegiatan sosial semacam ini adalah merupakan bagian dari visi misi dari Bimbo GR 10000 untuk membantu masyarakat dan pemerintah saat ini.

” Dan alhamdulillah sudah lumayan yang kita berikan kepada masyarakat, terutama sekali kepada masyarakat kurang mampu seperti bedah rumah, TPQ, Musholla dan lain sebagainya yang tidak lain tujuannya untuk membantu mengurangi beban pemerintah demi tercapainya kemajuan didaerah kita lombok utara tercinta ini.” Katanya.

Ia berharap, mudah mudahan dengan acara ini bisa memberikan spirit dan energi positif bagi generasi muda kita kedepan untuk menjadi muda mudi yang mandiri lebih mencintai hasil alamnya sendiri khususnya kopi lombok utara yang sudah mendunia itu.

Adapun hasil dari penggalangan dana malam ini akan kita salurkan untuk melanjutkan pembangunan salah satu musholla yang ada di Bayan yang kemarin sempat terhenti karena adanya virus corona ini.

” Perlu juga kami sampaikan komitmen awal dari Bimbo GR 10000 tidak hanya keuntungan yang akan kami donasikan tapi modalnya pun siap kami berikan untuk pembangunan musholla tersebut.” Ujar H. Bimbo.

Terakhir bahwa, motivasi dan maksud diadakannya acara ini adalah untuk membantu pemerintah menjelaskan kepada masyarakat bahkan dunia bahwa Kabupaten Lombok Utara sudah terbebas dari Corona dan sudah siap menerima wiasatawan baik itu domestik bahkan mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.