Polres Lotara Gelar Sidang (BP4R) Untuk Anggota Yang Akan Melangsungkan Pernikahan.

by -0 views

Postntb.com – Waka Polres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono S.H. memimpin acara sidang pernikahan delapan anggota Polres Lotara, yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana pada Sabtu (20-06-2020).

Sidang nikah dinas Polri adalah kegiatan yang wajib digelar sebelum anggota Polri dapat melangsungkan pernikahan secara adat maupun keagamaan.

Sama halnya dengan Kedelapan anggota Res Lotara yang saat ini sedang menjalani proses sidang pernikahan. Yaitu Briptu Sofyan Wijaya bersama Nya. Poppy Rahayu Anjalika, Bripda Deni Kurniawan bersama Bq. Winda Aulia, Briptu Hendria Kusuma bersama Nya. Sinar Kharisma Putri Anugraha, Bripda Muazzam Tomi Mimi bersama Nya. Rida Farida Silpiana, Briptu I KD. Tunas Sunarbawa bersama Nya. Ni MD Krisna Pradnya P, Bripka I Nengah Ari Sudana bersama Nya. NI MD Linda Dewi, Briptu Didik Primiharto bersama Nya. Ririn Wisakha Dewi dan terahir Bripda Muh. Sirozuddin S.dengan Baiq Aning Keke Padya.

Acara yang secara resmi disebut Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian Dan Rujuk (BP4R) ini, di Ketuai oleh Waka Polres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono S.H. didampingi Sekretaris oleh Kasubbag Hukum AKP I Wayan Sudiarme.
Selain Ketua dan sekretaris siding, kegiatan itu ikut dihadiri oleh KBO Satuan Intelkam IPDA Rahman, Kasi Propam IPDA MD Artika serta keluarga dari masing-masing mempelai yang melaksanakan siding (BP4R).

Wakapolres dalam kesempatan itu mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME. Dan kemudian memberikan pertanyaan-pertanyaan dasar kepada calon mempelai mau pun keluarga yang hadir serta mempertegas kembali bahwa pernikahan tersebut terjadi atas dasar rasa cinta, dan mempelai perempuan berkomitmen untuk merelakan calon suaminya bertugas dalam kondisi apapun.

“ Saya mempertegas kembali supaya rekan-rekan bisa lebih yakin dengan pernikahan ini, dan yang paling penting adalah karena didasari atas rasa cinta dari masing-masing pasangan. Terahir saya ingatkan para calon istri, bahwa menjadi seorang Bhayangkari itu tidaklah mudah”. Tegas Waka Polres.

Setia berharap dengan adanya ikatan pernikahan tersebut, keempat pasangan bisa membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih-sayang. “mudah-mudahan kalian bisa membangun rumah tangga yang sakinah,mawaddah warahmah” ucap Setia diahir sambutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.