Penyaluran bantuan Sembako di Desa Bengkel Tertib, Berlangsung dengan Aman dan Lancar

by -0 views

PostNTB – Pengamanan Penyaluran bantuan sembako berupa Beras Kapolda NTB dilakukan oleh Kapolsek Labuapi bersama anggota kepada masyarakat Desa Bengkel, Selasa (16/6).

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih mengatakan bantuan ini ditujukan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bhakti Sosial dengan tema Bakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif” ungkapnya.

Penyaluran bantuan ini sendiri dilakukan di Aula Kantor Desa Bengkel Kec. Labuapi Kab. Lobar, yang juga diikuti oleh personel dari Polda NTB.

“Selain melakukan pengamanan, Personel Polsek labupai juga melakukan kegiatan penyaluran ini bersama Personil Dit Intelkam dan Dit Sabhara Polda NTB dibawah pimpinan Kompol I Made Suartana,” jelasnya.

Selain itu, para Kepala dusun se-Desa Bengkel dan masyarakat sekitar juga aktif dalam kegiatan ini.

“Untuk mengantisipasi terjadinya berkumpulnya orang banyak, secara tehnis hanya perwakilan penerima bantuan saya yang hadir untuk menerimanya,” sambungnya.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 142 paket dimana masing-masing paket sebanyak 5 kg.

“Kegiatan ini diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemic covid-19 saat ini,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, atas nama warga, Kepala Desa Bengkel mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda NTB atas bantuan yang telah diberikan.

“Dari awal pelaksanaan hingga kegiatan berakhir, dipastikan semua berjalan aman dan lancar, ini juga berkat Kerjasama dan dukungan Masyarakat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.