Satu Persatu, Kapolres Lotara Kunjungi Rumah Warga Untuk Bersilaturrahmi.

by -0 views

Postntb.com – Nyoman Ayu berusia sekitar (32 tahun) senang bukan main, karena rumahnya dikunjungi Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H.

Ayu, ibu rumah tangga ini tinggal bersama keluarganya di Dusun Lendang Bagian Kec. Gangga KLU.

Ia benar-benar tak menyangka kediamannya menjadi salah satu tempat silaturahmi orang nomor satu di Polres Lombok Utara

“Senang sekali, kami sekeluarga tak menyangka bapak Kapolres bertandang ke rumah kami,” kata Ayu, Sabtu (6/5/2020).

Sebagai warga, ia memberi apresiasi tinggi kepada Kapolres Lotara beserta jajarannya yang gencar menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lombok Utara serta menyempatkan diri berkunjung ke rumah warga-warga d sekitar  Mako Polres Lotara.

“Dengan begitu, polisi bisa dekat dengan masyarakat, karena seyogyanya tugas polisi adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat” Tuturnya.

“Selama ini anggapan masyarakat polisi itu menakutkan, kalau datang pasti mau nangkap. Kalau seperti ini polisi jadi dekat dengan masyarakat,” Pungkasnya lagi.

Kapolres Lotara, AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. menyampaikan, kegiatan silaturahmi ke rumah-rumah warga bertujuan untuk mendekatkan antara polisi dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silatuhrami dan kepedulian Polri kepada masyarakat” Ucap Kapolres.

Dalam setiap kunjungannya ke rumah warga, Kapolres selalu mengajak warga untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Khususnya dalam wilayah Kabupaten Lombok Utara agar senantiasa aman, kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang dapat memecahbelahkan tali persaudaraan.

“Dukung kami Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing. Kami akan terus melayani masyarakat Kabupaten Lombok Utara,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.