Dir Lantas Polda NTB Pimpin Langsung Pendistribusian Bantuan Sembako di Kuripan Lombok Barat

by -0 views

PostNTB.com – Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mendistribusikan bantuan paket sembako kepada Warga Desa Kuripan Utara Kecamatan Kuripan Lobar dengan sasaran Warga yang benar-benar membutuhkan, Kamis (4/6).

Kegiatan dalam bentuk Bhakti sosial ini di pimpin langsung oleh Dir Lantas Polda NTB Kombespol Amin Litarso S,H., beserta jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda NTB menyerahkan langsung bantuan ini kepada warga.

Sementara itu, Kapolsubsektor Kuripan Iptu Agus Supriadi mengatakan sasaran kegiatan penyaluran ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Kuripan.

“Ini bentuk kepedulian Polri melalui Direktorat Lalu Lintas Polda NTB terhadap Masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Untuk memastikan kegiatan kelancaran kegiatan, Kapolsubsektor Kuripan, bersama Bhabinkamtibmas Kuripan Utara dan Bhabinsa Kuripan Utara mendampingi langsung kegiatan ini.

“Dalam kegiatan tersebut, dibagikan 100 paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di Desa Kuripan Utara,” jelasnya.

Paket sembako tersebut dibagikan ke 4 (empat) dusun yang berada di Desa Kuripan Utara yaitu dusun Lendang Sembe, dusun Perengge Luah, Perengge Dalam, dan dusun Pedek Anyar.

“Disela-sela kegiatan ini, Bapak Dir Lantas menyampaiakn himbauan, tentang protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Himbauan agar tetap menggunakan masker saat bepergian atau beraktifitas, rajin cuci tangan, serta selalu menjaga jarak.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan Masyarakat, dimasa pandemi sekarang ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.