Wakapolda NTB Kelilingi Gili Sambil Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga.

by -0 views

Postntb.com – Bertempat di Dusun Gili Meno dan Dusun Gili Air Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU telah dilaksanakan penyaluran bantuan sembako dari Polda NTB yang diserahkan langsung oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol . Drs. ASBY MAHYUZA dengan didampingi oleh Direktur Polairud, Direktur Pam Objek Vital, Karo SDM (Pejabat Utama Polda NTB), Kapolres Lombok Utara serta Wakapolres Lotara.

Paket bantuan yang disalurkan sebanyak 148 paket, yang berisi sembako Kemudian dibagikan ke dua Dusun tersebut yaitu Dusun Gili Meno dan Gili Air dengan rinciannya sebagai berikut.

Di Gili Air dibagikan sebanyak 81 paket, kemudian di Gili Meno sebanyak 67 paket. Dalam penyaluran bantuan kepada warga di kedua Gili tersebut ,Wakapolda NTB langsung menyerahkannya dengan cara mendatangi warga yang tergolong kurang mampu serta berhak menerima karena mereka memang terdampak secara ekonomi. Kegiatan pembagian sembako tersebut meskipun ramai oleh rombongan namun tetap berpatokan pada protokol Covid-19.

Sistim penyerahan bantuan ini dilakukan dengan tidak memgumpulkan masyarakat sehingga  program pemerintah tentang social distanching untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 tetap terealisasikan.

Wakapolda NTB juga memerintahkan agar anggota yang menyalurkan paket bantuan dari Polda NTB agar dapat dilaksanakan dengan cara mendatangi warga yang berharap dapat menerima bantuan dirumahnya masing-masing.

Pemberian Bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapai situasi penyebaran virus Corona yang sudah terjadi cukup lama, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.