Anggota Polres Lotara Himbau Warga Yang Sedang Berbelanja Di Pasar Untuk Patuhi Protokol Kesehatan.

by -0 views

Postntb.com – Mengantisipasi adanya penumpukan dan sebagai upaya pencegahan terhadap merambatnya wabah corona/Covid-19, Polsubsektor Gili Indah melakukan control ke tempat-tempat keramaian , pada Selasa (26-5-20).

Pada kesempatan tersebut patrol dilakukan oleh anggota Regu piket satu Polsubsektor Gili Indah atas nama Bripka Andi Rahman dengan ditemani Bripka Rusdan. Dalam hal ini anggota Polsubsektor melakukan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat pasca lebaran.

Kapolsubsektor Gili Indah IPDA Syahrul mengatakan bahwa kegiatan patrol dilakukan untuk menghimbau masyarakat supaya berkegiatan diluar rumah harus sesuai dengan protocol kesehatan.

“Setiap hari kami lakukan pemantauan wilayah, menghimbau dan menegur masyarakay yang tidak mengindahkan keputusan pemerintah terkait protocol kesehatan pencegahan covid-19” Tuturnya.

Melihat kegiatan masyarakat di Pasar Dusun Gili Trawangan, terpantau masih adanya kegiatan masyarakat namun masih tertib dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan yaitu diterapkannya physical distancing antara pedagang lapak.

“antara pedagang yang satu dengan yang lain diberikan jarak minimal satu meter, ini atas petunjuk langsung dari Kapolres” Ucap Bripka Andi.

Dengan diberlakukannya upaya pencegahan seperti itu diharapkan mampu menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah KLU hususnya di wilayah hokum Desa Gili Indah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.