Upaya Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Lotara Distribusikan Bantuan Berupa Bingkisan Kepada Purnawirawan Polri.

by -0 views

Postntb.com – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemi COVID-19, Polres Lombok Utara dan Polsek jajaran hari ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan para Purnawirawan serta Warakawuri Polri, Pada Jum,at (15-5-2020).

Dalam hal ini Wakapolres Lotara KOMPOL Setia Wijatono SH. didampingi oleh Kabag Ren KOMPOL Agus Dwi Ananto, S.H. dan Kasubag Sarpras IPTU Itriadi, melakukan bakti Sosial yang dirangkaikan dengan kegiatan “Polri Peduli Covid-19”.

Waka Polres dan rombongan memberikan bantuan yang disalurkan  dari Bhayangkari Cabang Lombok Utara berupa bingkisan. “Bingkisan ini kami terima dari Bhayangkari cabang Lombok Utara, dan kami distribusikan kepada Purnawirawan dan warakawuri Polri yang membutuhkan”.

Dengan cara Door To Door, satu persatu bingkisan dibagikan oleh Personil Polres  kepada empat  Purnawirawan dan Pawakawuri Polri yaitu Bapak Riadi, bapak I Nyoman Westra (diterima langsung oleh Warakawuri ibu NI Nyoman Lari, I Wayan Warta, dan bapak Sudihardi.

Di Rumah salah satu Purnawirawan bernama Bapak Riadi yang bertempat di Dusun Gubuk Baru, DesaTanjung Kec.Tanjung Kab.Lombok Utara ia menyampaikan pembagian sembako kepada purnawirawan dan warakawuri Polri terdampak Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dari wabah COVID-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” Ucap Tono.

“Dengan mengedepankan para Bhabainkamtibmas, sering kali Polres Lotara juga menyalurkan bantuan paket sembako dengan sasaran masyarakat tidak mampu, lansia, riwayat sakit menahun, dan masyarakat terdampak COVID-19 lainnya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.