Kedatangan Kapolda Baru, Kapolres Lotara Minta Anggotanya Siap Dan Semkin Maksimal Dalam Pelaksanan Tugas.

by -0 views

Postntb.com – Mengawali Tugas Kepolisian, anggota Polres Lombok Utara di melaksanakan apel pagi di Halaman apel pada Senin (11-5-20) pukul 08.00 wita.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. diikuti Para Kabag,Kasat,dan Perwira Polres Lotara serta anggota gabungan Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas,Lantas dan Staf.

Dalam arahannya Kapolres  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas sesuai poksinya. Dalam penyampaiannya, Kapolres meminta seluruh personil untuk siap melaksanakan tugas sesuai dengan program-program Kapolda yang baru yaitu Irjen Pol M. Iqbal yang semula bertugas sebagai Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Pol Tomsi Tohir.

“Setiap Pimpinan pasti memiliki visi dan misi yang berbeda, maka dari itu saya berharap semua anggota harus siap dan cepat menyesuaikan” Kata Feri.

Kapolres Lotara juga meminta agar setiap personil bersinergi satu dengan yang lain, supaya tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan maksimal. Kemudian dalam penyampaiannya Ia juga menyinggung masalah pengawasan, terkait pengamanan Mako hingga pengawasan personil.

“Untuk para perwira supaya mengontrol anggota dengan ekstra, dengan begitu perlahan anggota juga akan lebih disiplin, kalo ada kendala silahkan di sampaikan secara berjenjang” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.