Jaga Kondusifitas WIlayah KLU, Polres Lombok Utara Susuri Pusat-Pusat Pertokoan Di Waktu Rawan.

by -2 views

Postntb.com – Dengan merebaknya wabah Virus Covid-19 di wilayah NTB, tentu akan berdampak dengan merosotnya sektor perekonomian. Terlebih lagi bagi kalangan masyarakat bawah yang berstatus pekerja harian.

Melihat kondisi tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Anggota Satuan Reskrim Polres Lombok Utara melaksanakan Patroli di seputaran wilayah hukum KLU dengan sasaran gerai-gerai ATM, toko sembako, toko emas, Bank, obyek vital dan tempat lainnya yang rawan menjadi sasaran aksi kejahatan sebagai atensi pimpinan, Pada Minggu (10-5-20) Pukul 23.00 wita.

Beranggotakan empat orang, Sat Reskrim Polres Lotara memantau situasi sekitar serta memastikan tidak adanya indikasi akan terjadi tindak kejahatan di tempat sasaran patroli.

“Kali ini kami berpatroli di tempat-tempat rawan terjadinya tindakan kejahatan, sebagai bentuk antisipasi kami pasca pandemic Corona” Jelas Kapolres Lotara melalui Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra S.H., S.I.K

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Reskrim selain memantau situasi, juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah warga yang melintas untuk ikut pro aktif menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari jaga Kondusifitas dan membantu pemerintah menangani wabah corona ini dengan mematuhi protocol kesehatan” Ucap salah satu anggota.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.