Kecamatan Kuripan lakukan Pembatasan Jalur, Melibatkan Elemen Masyarakat

by -0 views

PostNTB.com – Di Wilayah Kecamatan Kuripan dilakukan pembatasan jalur atau pemberlakuan jam malam terkait penanggulangan penyebaran covid 19.

Pembatasan jalur ini dilakukan secara mandiri oleh warga, dan diamankan oleh anggota Polsubsektor Kuripan dan Babinsa Setempat yang diberlakukan mulai pukul 20.00 wita.

Kapolsubsektor Kuripan Iptu Agus Supriadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan oleh pemerintah Desa Kuripan, Desa Kuripan Utara, dan desa Kuripan Timur.

“Kegiatan ini melibatkan Camat Kuripan, Polsubsektor Kuripan, Para Kades, Satgas penanganan covid 19 Desa Kuripan, Kuripan Utara dan Kuripan Timur, serta Babinsa di kecamatan Kuripan,” ungkapnya.

Adapun kegiatan di laksanakan di 3 (Tiga) Desa wilayah kec. Kuripan diantaranya Desa Kuripan dilakukan di jalur simpang 3 Kuburan Dusun Dua pelet Desa Kuripan.

Jalur jembatan perbatasan Dusun sulin Desa Labulia kec. jonggat Kab. Loteng. yang berbatasan dengan Desa Kuripan.

“Serta yangterakhr di jalur samping kantor Camat Kuripan Dusun tongkek Desa Kuripan,” jelasnya

Sementara itu untuk wilayah Desa Kuripan Utara dilakukan di Dusun Kumbung Barat, Dusun Kumbung Timur, Dusun Kumbung tengah, Dusun Pedek Anyar dan Dusun pemangket.

Untuk wilayah Desa Kuripan Timur pembatasan dilakukan di Jalan Masuk desa Kuripan Timur di Jalur Bil I, dan Jalur Perbatasan dengan kab. lombok tengah

“Adapun tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membatasi kegiatan masyarakat yang keluar masuk lewat dari jam malam yang telah ditentukan,” imbuhnya

Kasubsektor Kuripan juga mengatakan bahwa ini sekaligus menertibkan warga yang tidak menggunakan masker dihimbau langsung pulang ke rumah masing-masing.

“Ini merupakan sebagai bentuk usaha pemerintah Desa dan Msyarakat untuk mencegah penularan covid 19 di wilayah Kec. Kuripan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.