Kapolsek Bayan Ingatkan Anggota Satgas Penanganan Covid-19 Tetap Gunakan Protokol Kesehatan Dalam Mengecek Kesehatan Masyarakat.

by -0 views

Postntb.com – Kapolsek Bayan Ipda Sugi Jaya didampingi Kanit Intelkam Polsek Bayan melakukan monitoring kegiatan di Posko Terpadu Covid-19 di Perbatasan KLU – Lotim, Pada Jum’at (8-5-20).

Bertempat di Desa Sambik Elen Kec. Bayan Kapolsek Baya bersama anggotanya melakukan pemantauan terhadap Satgas penanganan Covid-19 yang sedang melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat yang memasuki wilayah KLU dari arah Lombok Timur.

Tak hanya diperiksa suhu tubuhnya, satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bayan juga menyemprotkan cairan Disinfektan kepada pengendara sekaligus kendaran guna mengantisipasi terdapatnya virus yang menempel saat memasuki wilkum Bayan.

“Kegiatan ini bermaksud untuk memastikan pendatang dari arak Lotim menuju KLU dalam keadaan sehat dan steril dari wabah virus corona” Ucap Sugi.

Dalam kunjungan tersebut ia menghimbau kepada gugus tugas Covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan sesuai aturan kesehtan atau protocol healty. Supaya setiap petugas tetap dalam kondisi bugar dan terhindar dari covid-19.

“Saat pelaksanaa tugas tolong anggota menerapkan protocol kesehatan, gunakan masker dan jaga jarak minimal dua meter. Kalo sudah letih silahkan bergantian” Imbaunya. Kegiatan monitoring Pos Pencegahan Covid-19 oleh Kapolsek Bayan selesai pada pukul 12.30 wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.