Perang Petasan Kerap Terjadi, Sat Lantas Polres Lotara Berupaya Mengantisipasi Dengan Berpatroli.

by -0 views

Postntb.com – Anggota Satlantas Polres Lombok Utara yang tergabung dalam rangka Operasi Ketupat Gatarin 2020 melaksanakan kegiatan Patroli pada waktu subuh atau pasca pelaksanan ibadah santap sahur dan solat subuh, Pada Selasa (5-4-20).

Kegiatan Patroli tersebut ditujukan kepada kegiatan yang melibatkan berkumpulnya masaa di jalan raya Gangga-kayangan, seperti Perang petasan, balap liar yang kerap terjadi di pagi hari. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan penyebaran wabah virus corona yang makin hari kian meningkat.

“Patroli ini rutin kami lakukan di waktu subuh, karna biasanya kaula muda sering berkumpul dan trek-trekan” Ujar Salah satu anggota Sat Lantas yang sedang berjaga.

Selain itu, anggota juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut untuk mengurangi kegiatan dilar rumah, tidak keluar dari rumah jika tidak ada hal yang sangat perlu, dan selalu menggunakan masker apabila terpakasa berpergian.

“Tolong untuk tidak berpergin keluar rumah jika tidak perlu, apabila terpaksa terapkan pola protocol kesehatan selalu gunakan masker dan jangan lupa mencuci tangan sesering mungkin” imbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.