Bersama Bhabin, Kapolsek Tanjung Keliling Bagikan Sembako.

by -0 views

Postntb.com – Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid-19 Pada Selasa (5-5-20) bertempat di Dusun Gubuk Baru Desa Tanjung.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan Pendistribusian bantuan dari Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balawa, M.Si. Dengan tujuan memastikan terpenuhinya kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19, khususnya yang tergolong berekonomi rendah.

Pihak Kepolisian Sektor Tanjung menyadari bahwa kebutuhan sembako sangat diperlukan oleh Masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19, karena sebagian mereka tersendat dalam hal mata pencaharian.

“Masa-masa Pandemi ini menjadi masa sulit bagi warga pekerja harian, karna semua serba diawasi. Maka dari itu kami berinisiatif mendistribusikan bantuan dari Kapolda kepada mereka yang benar-benar membutuhkan” Jelas AKP Cahyo.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pendistribusian sembako tersebut dibagikan kepada empat lansia yaitu Inaq Icah (80 Th), Inaq Arsim (75 Th), Inaq Ripaah (50 Th), Inaq Duriah (55 Th).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras lima Kg  sebanyak Sembilan belas Sak, dan Mie Instant sebanyak Sembilan setengah Dus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.