Peduli Dampak Covid-19, Polsek Pemenang Bagikan Sembako Kepada Keluarga Terpapar Virus Corona.

by -2 views

Postntb.com – Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Iskandar Zulkarnaen bersama dua anggotanya memberikan bantuan sembako bagi warga yang keluarganya terdeteksi Reaktif Covid-19 dan sedang menjalankan karantina di RSU Darurat Tanjung, Pada Sabtu (2-5-20).

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan Pendistribusian bantuan dari Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balawa, M.Si. Dengan tujuan memastikan terpenuhinya kebutuhan keluarga masyarakat terdampak Covid-19, khususnya yang melaksanakan masa karantina di RSU darurat Tanjung.

Pihak Kepolisian Sektor Pemenang menyadari bahwa kebutuhan sembako sangat diperlukan oleh keluarga Pasien yang terindikasi terpapar wabah Covid-19, terlebih sedang melakukan karantina dan isolasi mandiri.

“Masa-masa karantina menjadi masa sulit bagi keluarga pasien, karna semua serba diawasi. Maka dari itu kami berinisiatif mendistribusikan bantuan dari Kapolda kepada keluarga Pasien yang terdampak Pandemi ini” Jelas Iskandar.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pendistribusian sembako tersebut dibagikan kepada 16 keluarga korban yang terpapar virus corona dan bertempat di Desa Malaka. Pada kesempatan itu Kapolsek dan aggota memberikan himbauan kepada keluarga pasien untuk sementara waktu mengurangi aktivitas di luar rumah serta senantiasa berdo’a atas kesembuhan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.