Binkam

Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Kapolda NTB Datangi Mako Polres Lotara.

×

Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Kapolda NTB Datangi Mako Polres Lotara.

Share this article

Postntb.com – Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., menerima kunjungan kerja Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si. di Mapolres Lombok Utara, Senin (4-5-20).

Kapolda NTB tiba di Mapolres Lotara dan disambut oleh Kapolres beserta Para Pejabat Utama, kemudian langsung memimpin apel dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personil di Lapangan.

Dalam hal ini Kapolda mengatakan bahwa di Provinsi NTB yang sudah terinfeksi virus COVID-19 berjumlah 263 dari hasil swab mungkin akan terus naik dari hari ke hari.

“Dari yang terpapar COVID-19 ada masing masing kelompok / kloster sehingga mempermudah satgas dalam mendata. namun yang menjadi permasalahan adalah ketika sebagian dari kloster tersebut berinteraksi di tempat umum maka akan sulit memvalidkannya ” Jelas Kapolda.

Maka dari itu perlu perhatian Khusus untuk kegiatan di pusat perekonomian, agar dilakukan penataan dengan memperhatikan jarak serta dihimbau untuk senantiasa menggunakan masker dan sediakan tempat cuci tangan.

Ditengah-tengah pamdemi COVID-19 Polri,TNI dan tim Medis menjadi garda terdepan dalam penanganan serta penekanan angka penyebarannya.

Dengan peran Polri menjadi terdepan, sehingga agar lebih semangat karena tidak semua orang yang mempunyai kesempatan untuk laksanakan tugas yang mulia ini membantu umat manusia.

“Dalam pelaksanaan tugas, supaya seluruh personil melkukan tugasnya dengan baik dengan rasa sryukur karena telah terpilih mengemban tugas mulia ini” Tegasnya

Kunjungan kerja Kapolda NTB hari ini di Mapolres Lotara merupakan yang pertama dan terahir dengan dirangkaikan pamitan, terkait dengan berakhirnya masa tugas Kapolda di NTB.

“Kapolda mengucapkan terimakasih atas kerja sama jajaran selama menjabat sebagai kapolda NTB dan semoga apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *