Cegah Covid-19, Polres Lotara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mako.

by -0 views

Postntb.com – Anggota Urkes Polres Lombok Utara semprotkan cairan Disinfektan di seputaran Mako Polres Lotara pada Rabu (29-4-20) pukul 10.00 wita.

Dipimpin langsung Oleh kabag Rena Kompol Agus Dwi Ananto S.H. selaku Kasatgas III bagian penanganan. Dalam hal ini anggota Urkes Polres Lotara semprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan Mapolres.

“Terlebih Mapolres merupakan sentral pelayanan Kepolisian di KLU tentu kerap dikunjungi banyak masyarakat, maka dari itu kami harus rutin melakukan langkah-langkah penceghan” Ucap Agus.

Penyemprotan dimulai dari ruangan kerja anggota, hingga ruma dinas PJU. Dalam hal ini Kasatgas III bagian penanganan menlaskan bahwa semua lini pada Polres Lotara akan disemprotkan hingga gagang pintu masing-masing ruanganpun tetap disemprotkan.

“Kami akan semprotkan cairan Disinfektan keseluruh bagian, hingga gagang pintu ruanganpun tak luput dari kami” tegasnya.

Ia menuturkan kegiatan pencegahan akan terus digalakkan guna menekan merbaknya Pandemi corona virus. Ia berharap dengan rutinnya dilakukan kegiatan-kegiatan pencegahan seperti itu mampu menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.