Bersama Muspika, Kapolsek Pemenang Lakukan Rapat Koordinasi Cegah Corona.

by -0 views

Postntb.com – Dalam upaya mencegah wabah Covid-19, Kapolsek Pemenang menghadiri Rapat koordinasi dengan Muspika Pemenang, Rabu (29/4/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Pemenang Suadman yang dihadiri oleh Kapolsek Pemenang IPTU L. Iskandar Zulkarnaen, Sekcam, Danpos ramil Pelda Subandi, Para Kepala Desa SeKecamatan Pemenang, Anggota Tim satgas kecamatan pemenang.

Kegiatan tersebut  diatur dengan jarak satu sampai dua meter antar peserta rapat yang hadir. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk membahas tentang penanganan dan mengantisipasi virus Corona agar tidak menyebar diwilayah Pemenang.

Kapolsek Pemenag dalam hal ini menyampaikan bahwa berkaitan dengan pasar, sesuai dengang himbauan Kapolri dan Kapolres Lotara. Pasar Umum tidak akan ditutup ,melainkan ditata ulang baik itu jarak antar pedagang hingga penggunaan masker.

Hingga Penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan diperlambat, maka dari itu perlu diberlakukannya sosialisasi terkait penatan pasar kembali guna menghindari salah pengertian bagi para pedagang.

“Dalam hal ini pasar-pasar akan tetap beroperasi, hanya saja diatur dan ditertibkan kembali supaya tidak berdempetan” Jelas Iptu Iskandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.