Polsek Gerung lakukan Pemantauan Wilayah, Sasaran Beri Himbauan Gunakan Masker Saat Bepergian

by -0 views

PostNTB.com – Polsek Gerung bersama Masyarakat dalam hal ini Kelurahan Gerung Utara bersama-sama melakukan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat bepergian, Minggu (26/4).

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri menerangkan bahwa selain diikuti oleh anggota Polsek Gerung, dalam kegiatan ini juga dilakukan bersama Lurah Gerung Utara dan dari PKH.

“Bentuk kegiatannya yaitu melakukan kegiatan patroli bersama sekalugus pemantauan kewilayahan di simpang 4 Masjid Batal Atiq,” ungkapnya.

Kapolsek menekankan kepada anggota dan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini dilaksanakan secara humanis.

“Adapaun sasaran utama yaitu terkait dengan masyarakat yang tidak memakai masker, kita himbau agar mengunakan masker,’ imbuhnya.

Disamping itu, kepada Masyarakat juga dihimbau agar mencuci tangan sesering mungkin, menerapkan Pola Hidup Sehat, dan menjaga jarak serta hindari tempat tempat keramaian / kerumunan.

“Terkait dengan balap liar, tentunya sangat kami atensi karena ini merupakan penekanan dari bapak Kapolres jangan sampai ada kegiatan tersebut terulang di tengah Pademi Covid -19,” terangnya.

Untuk itu, Kapolsek gerung menekankan bahwa apabila hal ini masih terjadi di Wilayah Gerung pada khususnya, Pihak Kepolisian tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas.

“Alhamdullilah, sebagian besar Masyarakat dengan kesadaran telah menggunakan masker, bagi yang belum selalu kami himbau untuk menggunkan masker,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.