Evaluasi Tugas Tim Reaksi Cepat, Dinilai Sudah Berjalan dengan Baik

by -0 views

PostNTB.com – Gugus Tugas Tim Reaksi Cepat Kab. Lobar dalam Penanganan Covid-19 mulai melakukan Evaluasi Kinerjanya di Bencingah Agung Pemda Kab. Lobar, Satbu (25/4)

Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo. S. I. K Selaku Ketua tim Reaksi Cepat Kab. Lobar bersama Sekda Lobar, Dandim 1606 Lobar dan Tim Reaksi Cepat Dalam Penangan Covid-19.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., selaku ketua Tim Tim Reaksi Cepat Kab. Lobar mengatakan bahwa kegiatan dimaksud dilaksanakan untuk mengevaluasi kerja tim reaksi cepat dalam penanganan covid 19 di kab lobar.

“Secara umum kerja team sudah berjalan dengan baik yang melibatkan TNI, polri dan seluruh OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa ada beberapan hal yang masih perlu dimaksimalkan.

“Alhamdulillah setelah Kegiatan rapat dilaksanakan, telah diperoleh jalan keluar dan langkah tindak lanjut dari beberapa kekurangan tersebut,” Kapolres mengatakan.

Kegiatan evaluasi ini dilakukan agar pelaksanaan tugas team kedepan bisa berjalan lebih baik dan tentu diharapkan penanganan covid 19 di Kab lobar dapat berjalan dengan maksimal.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat kita yang diduga terjangkit covid 19,” ujarnya.

Selaku Ketua Tim, kapolres berharap dukungan masyarakat untuk bisa memberikan dukungan dan kerjasama team dalam penanganan covid 19.

“Serta tidak kalah penting adalah kerjasama utk patuh menjalankan protap pencegahan penyebaran covid 19 dengan masker masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.