Upaya Cegah Corona, Tim Satgas Covid-19 Semprotkan Disinfektan Di Tempat Ibadah.

by -0 views

Postntb.com – Bhabinkamtibmas Desa Malaka dan Bhabinkamtibmas Desa Pemenang Timur bersama Danpos Ramil pemenang Pelda Subandi, Tim satgas Covid 19 serta PMI kabupaten Lombok utara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat ibadah, Pada Kamis (23-4-20) di Dusun karang petak Desa Pemenang Timur dann Dusun karang Desa pemenag Barat.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Tim dari Instansi terkait berjibaku melawan Covid-19 dengan cara menyemprotkan Disinfektan di sejumlah tempat Peribadatan baik itu Masjid dan Pura.

Hal ini dilakukan untuk mengcegah penyebaran COVID-19 di wilkum Kec. Pemenang, lokasi tersebut menjadi perhatian karena kerap dipergunakan kerika upacara keagamaan.

“ ini adalah langkah awal kita untuk mencegah penyebaran virus Corona di kecamatan Pemenang hususnya di Desa Pemenang Timur  dan Barat” ungkap Bhabinkamtibmas Desa PemenangTimur.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan itu akan tetap digalakkan untuk memutus matarantai penyebaran Virus Corona, “langkah-langkah pencegahan akan tetap kami lak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.